Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN Realitasnews.com
– Setelah dilantik menjabat Kasat Lantas Polres Asahan, AKP Rusbeny menggelar acara Coffe Morning dengan puluhan insan pers baik cetak maupun elektronik di ruang kerjanya kantor Satlantas Polres Asahan di jalan Cokroaminoto, Kisaran, Sabtu (6/10/2018).

Disela-sela acara coffe morning itu, AKP Rusbeny mensosialisasikan tertib berlalu lintas, ia berharap agar insan pers yang merupakan mitra kerja Polisi dapat menyebarkan informasi tentang bagaimana melakukan tertib lalu lintas saat berkendaraan agar kesadaran masyarakat terhadap tertib lalu lintas dapat ditingkatkan.

" Wartawan itu sahabat saya dan rekan saya, jadi saya berharap insan Pers Asahan dapat bersinergi dengan jajaran Satlantas dengan membantu kerja Polisi Lalu lintas dalam menciptakan tertib lalulintas di Kabupaten Asahan, "katanya.

Acara coffee morning ini juga dihadiri oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan, Indra Sikombang, Pengurus IWO kabupaten Asahan.

Ketua PWI Kabupaten Asahan, Indra Sikumbang mengatakan sangat memberikan apresiasi kepada Kasat Lantas Polres Asahan, yang telah mengundang insan pers Asahan untuk mempererat jalinan silaturahmi dan mempereret tali persaudaraan.

(Nes)

Posting Komentar

Disqus