Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com
– Sebanyak 251 pejabat eselon IV Pemkab Asahan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc di ruang Aula Melati kantor Bupati Asahan, Kamis (11/10/2018).

Tampak hadir dalam acara pelantikan itu Sekda Kabupaten Asahan, Taufik ZA, Asisten, sejumlah kepala OPD, Camat dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya yang disampaikan oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc, Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang mengatakan bahwa jabatan itu suatu amanah, jadi diharapkan kepada pejabat eselon IV yang baru saja dilantik dapat melaksanakan amanah itu dengan meningkatkan etos kerja dan meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat.

 

“Dilantik menjabat suatu jabatan itu mengandung makna kehormatan dan kepercayaan yang sudah tentu memiliki tanggung jawab besar dan berat,” katanya.

Dijaman era globalisasi ini hampir setiap daerah masyarakatnya sangat kritis demikian juga halnya dengan masyarakat Asahan yang juga kritis terhadap kinerja dari pejabat Pemkab Asahan untuk itu diharapkan bagi pejabat eselon IV yang baru dilantik memiliki kreatifitas yang tinggi, memiliki disiplin dan semangat kerja yang tinggi serta selalu
tanggap terhadap permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat.

Diakhir sambutannya Bupati Asahan berpesan agar setiap pejabat harus mampu menjabarkan kebijaksanaan pimpinan, wawasan yang luas, daya analisis yang kuat, tindakan yang mempunyai landasan, kemampuan menetapkan prioritas, pengembangan imajinasi, prakarsa, responsif pada perkembangan dan kebutuhan masyarakat.

(Nes)

Posting Komentar

Disqus