Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com
- Wakil Bupati Asahan H Surya BSc menyambut kedatangan Tim Penilai Lomba hatinya PKK dengan ramah tamah pada Kamis (9/8/2018) di Pendopo rumah dinas Bupati Asahan di Jalan Jendral Sudirman, Asahan.

Selain Wabup Asahan penyambutan rombongan tim Penilai bersama Ketua PKK Pusat yang diwakili oleh Drs Johan Sismono itu juga dihadiri oleh Pokja 3, Ketua TP PKK dan pengurus PKK Kabupaten Asahan, OPD, Para Camat.


Dalam sambutannya yang disampaikan oleh Drs Johan Sismono Ketua PKK Pusat mengatakan Gerakan PKK yang diapresiasikan lomba Hari Kesatuan Gerak PKK ( HKG-PKK) sebagai unggulan nominator.

Kegiatan ini salah satu cermin kegotong royongan yang selalu dilakukan bangsa Indonesia sejak jaman memperebutkan Kemerdekaan.

Ia menyebutkan Penilaian Lomba hatinya dilakukan melalui mekanisme sistem regional regionalisasi. Aspek pertimbangan materi dan instrumen.

Sementara itu, dalam sambutannya yang disampaikan Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc, Bupati Asahan, H Taufan Gama Simatupang mengucapkan selamat datang kepada tim Penilaian dari pusat ke Kabupaten Asahan.


Ia menyebutkan mempercayakan Kabupaten Asahan yang diwakili oleh Desa Subur Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan, Perwakilan Provinsi Sumatera Utara Lba NST PKK ke Tingkat Nasional.


Lebih lanjut disebutkannya, kehadiran  tim penilai dari Pusat ke Kabupaten Asahan ini merupakan motivasi untuk meningkatkan pemerataan pembangunan desa untuk mewujudkan misi dan visi Kabupaten Asahan menjadikan masyarakatnya yang Reliqius, Sehat, Cerdas dan  Mandiri.

(Nes)

Posting Komentar

Disqus