Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73. Pemerintah Kabupaten Asahan mengadakan bakti sosial dengan memberikan bantuan ke Panti Asuhan Muhammadiyah dan Panti Jompo Buddist Yayasan Sinar Kasih Abadi, Rabu (15/8/2018)

Bantuan itu diberikan oleh Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang melalui Kepala Dinas PPKBPP dan PA Asahan,  Drs Muhilli Lubis bersama Pengurus PKK Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Asahan, Persit KCK 0208, Persit KCK 126, Bhayangkari Polres Asahan. 

Dalam sambutannya,  Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang  yang disampaikan oleh Kepala Dinas PPKBPP dan PA, Drs Muhilli Lubis mengharapkan. semoga bingkisan yang diberikan itu dapat bermanfaat. 

Untuk menjadikan anak-anak penghuni Panti Asuhan Muhammadiyah dan Panti Jompo Buddist Yayasan Sinar Kasih Abadi, menjadi anak anak Sehat, sesuai misi dan visi Pemerintah Kabupaten Asahan yang Reliqius Sehat Cerdas Mandiri. 

Bingkisan yang diberikan untuk keperluan penghuni Panti Asuhan dan Panti jompo itu berupa beras, minyak goreng, gula, susu dan teh. 

Dalam kesempatan ini juga Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hj Winda Fitrika Taufan Gama juga memberikan bingkisan tempat minum dan snack sebanyak 70 bingkisan

(Nes)

Posting Komentar

Disqus