Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com - Dinas Sosial Kabupaten Asahan menggelar seminar Peningkatan Kapasitas Sistem Layanan Rujukan Terpadu ( SLRT ) tahun 2018 yang dilaksanakan di Aula Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan di Jalan Turi Kisaran, Rabu (29/8/2018)

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini dihadiri oleh  Wakil Bupati Asahan H Surya BSc, Asisten 2, Nazaruddin, Kepala Dinas Sosial Asahan, Perwakilan pemberi Materi Direktorat Jendral Pemberdaya Sosial Hudi K Wahyu dan puluhan peserta seminar.

Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang dalam sambutannya yang disampaikan oleh Wakil Bupati Asahan H Surya BSc mengatakan penanganan fakir miskin harus mencakup beberapa aspek kehidupan masyarakat dan dilaksanakan secara terpadu dari Pemerintah Pusat ke Pemerintah Daerah. 

Hal tersebut dilakukan untuk menciptakan masyarakat Asahan yang sejahtera. Sejalan dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan masyarakatnya yang Reliqius Sehat Cerdas dan Mandiri. 

Bupati Asahan berharap program yang dilaksanakan dapat memberikan solusi Layanan yang dibutuhkan secara Cepat Tepat, Efektif Efisien Terintegrasi dan memberikan Layanan Rujukan Terpadu dengan melayani Masyarakat miskin agar menjadi sejahtera. 

Pada kesempatan itu Wabup Asahan memberikan Inventaris kepada Fasilator sebanyak 50 tablet yang dilakukannya secara simbiolis kepada 2 orang Fasilator.

(nes)


Posting Komentar

Disqus