Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com - Ribuan pelajar Kabupaten Asahan mengikuti lomba lari dan gerak jalan beregu 10 Km yang dilaksanakan di Kantor Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata ( Disporapar) Kabupaten Asahan di Jalan Madong Lubis, Kisaran, Asahan, Selasa (28/8/2018).

Lomba ini digelar Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata ( Disporapar) Kabupaten Asahan dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional ke 35 tahun 2018.

Pelepasan Lomba lari dilakukan oleh Kadis Dispora,  Andre Simatupang. Dihadiri oleh Kadis Disporapar Asahan, Kabid Olahraga, Ketua Pertina, PPTK. 

Usai melepas peserta Lomba Lari, Kadis Disporapar Asahan Andre Simatupang saat ditemui sejumlah awak media mengatakan  pelaksanaan perlombaan ini dilaksanakan selama 2 hari. 

"Untuk perlombaan gerak jalan beregu dilaksanakan besok pagi (Rabu-red) sekitar pukul 8.00 WIB," katanya.

Perlombaan ini digelar, katanya, untuk meng Olahraga kan Pelajar Asahan. Sesuai visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yakni menjadikan Asahan SEHAT dan terhindar dari bahaya narkoba. 

" Hadiah dari perlombaan ini akan diberikan saat Perayaan Hari Olahraga Nasional pada tanggal 10 September 2018 mendatang," Ungkapnya.

(nes)

Posting Komentar

Disqus