Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



KARIMUN, Realitasnews.com – Hari Raya Idul Adha 1439 H, DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Karimun menyembelih tiga ekor hewan kurban sapi. Pemotongan hewan kurban itu dilakukan di kantor DPD Golkar kelurahan Kapling, Kecamatan Tebing, Karimun, Kamis (23/8/2018).

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun, Aunur Rafiq mengatakan 2 ekor hewan kurban sapi berasal dari dirinya sendiri dan satu ekor hewan kurban sapi lainnya berasal Fraksi Partai Golkar DPRD Karimun,

Aunur Rafiq yang juga Bupati Karimun ini ikut menyaksikan pemotongan hewan kurban sapi itu. 

“ Daging hewan kurban Sapi ini akan didistribusikan ke 350 penerima masyarakat yang belum memperoleh daging Qurban dan akan dibagi kemasyarakat disekitar kantor DPD Partai Golkar,” katanya.

Ia menyebutkan pembagian daging hewan kurban sapi seperti ini sudah menjadi tradisi dari DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun yang dilakukan setiap tahunnya.

Jumlah hewan kurban Sapi pada tahun 2018 ini, katanya, mengalami meningkatan jika dibandingkan pada hari Raya Idul Adha tahun yang lalu hanya 2 ekor sapi.

"Selain berkurban juga ada doa selamat dan makan siang bersama. Doa selamat ditujukan kepada kita semua, DPD Partai Golkar Karimun, kader-kader yang akan mengikuti Pemilihan Legislatif (Pileg), khususnya Kabupaten Karimun mendapatkan perlindungan dan ridho Allah SWT," tutupnya.

Kegiatan penyembelihan hewan kurban sapi itu juga dihadiri oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun, Raja Rafiza, pengurus DPD Partai Golkar Karimun, anggota fraksi DPRD Kabupaten Karimun, Bacaleg serta Ketua PK se Kabupaten Karimun.

(Jup)

Posting Komentar

Disqus