Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali





ASAHAN, Realitasnews.com -
Memperingati Hari Pangan sedunia, Dinas Pertanian Kabupaten Asahan menggelar lomba cipta menu sehat non beras yang dilaksanakan di halaman Kantor Dinas Pertanian Kabupaten Asahan di Jalan Jendral Ahmad Yani Kisaran, Asahan,  Selasa (28/8/2018). 

Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Wakil Bupati Asahan, H Surya. Bsc, Sekdakab Asahan, Asisten, OPD, Dewan juri, Camat se Kabupaten Asahan dan peserta lomba.

Bupati Asahan H Taufan Gama Simatupang dalam sambutannya yang disampaikan oleh Wakil Bupati Asahan H Surya BSc mengatakan thema Peringatan Hari Pangan sedunia tahun 2018 ini adalah " Langkah menuju masa depan dunia bebas kelaparan tahun 2030" Pemerintah mengharapkan Selain beras bahan makanan pokok yang lain dari non beras



Masyarakat Kabupaten Asahan mengkonsumsi lebih banyak jenis atau ragam pangan baik untuk pangan sumber Karbohidrat. Sumber Protein serta sumber vitamin dan mineral yang menjadikan kualitas Gizi yang lebih baik. Masalah Pangan memerlukan penanganan yang tepat dan bersifat Holictik. 

Kegiatan ini melibatkan seluruh stake holder dengan harapan program Perlombaan Cipta menu sehat padat bergizi dapat tercapai.

Menjadikan masyarakat Asahan sehat. Sesuai misi visi Pemerintah Kabupaten Asahan yang Reliqius Sehat Cerdas Mandiri.

(nes)

Posting Komentar

Disqus