Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



Labura, Realitasnews.com - Seorang loper koran, Teguh Purnomo Munthe (26), warga Dusun II Kampung Lalang Desa Gunung Melayu Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara menjadi korban penipuan yang dilakukan seorang pria dan wanita yang melarikan sepeda motor Honda merk Revo milik korban dengan nomor Polisi BK 2101 IV warna biru putih.

Menurut korban peristiwa itu terjadi, Selasa (28-8-2018) sekira pukul 14.00 WIB. Pada awalnya teguh, singgah untuk istirahat di SPBU Palia Dusun II Kampung Lalang Desa Gunung Melayu Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labura 

Saat istirahat di SPBU itu pelaku sudah ada di lokasi tersebut. Merekapun saling bertukar cerita, beberapa lama kemudian pelaku mengatakan meminjam sepeda motor milik korban. Korbanpun sempat kenal wajah dan nama dua pelaku. 

"Iya bang mereka sempat menyebutkan namanya yang satu namannya Dedi, itu yang adiknya neneng," kata Teguh kepada Realitasnews.com,Jumat (31/8/2018)

Pelaku yang diduga pasangan kekasih, meminjam sepada motor korban dengan alasan mau pergi mengantar adik perempuannya berobat ke pasar IV, karena adik perempuannya baru saja dipukuli oleh suaminya. 


Namun hingga saat ini kedua pelaku tidak mengembalikan sepeda motornya merasa sudah ditipu korbanpun langsung   melaporkan kasus penipuan itu kepada pihak yang berwajib.

Korban sangat berharap agar Polisi segera mengamankan ke dua pelaku dan menemukan sepeda motornya, lantaran sepeda motor itu digunakannya untuk mencari makan untuk mengantar koran kepelanggannya.

(KRN)

Posting Komentar

Disqus