Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



KARIMUN, Realitasnews.com - Bupati Karimun, Aunur Rafiq di dampingi Wakil Bupati Karimun,Anwar Hasyim bersama  Wakil Ketua  II DPRD Kabupaten Karimun, Serketaris Daerah Kabupaten Karimun, Kapolres, Danlanal dan Kodim Menghadiri Malam Ramah Tamah  dengan Anggota Veteran dan Anggota Paskibraka dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 73 Kemerdekaan Replubik Indonesia Tahun 2018 di halaman Rumah Dinas Bupati Karimun.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq dalam sambutannya mengatakan malam ramah tamah ini adalah sebagian dari rangkaian acara didalam memperingati Hari Kemerdekaan Replubik Indonesia.

Sejalan dengan itu pula kegiatan ramah tamah dengan Veteran dan Anggota Paskibra yang dilaksanakan pada malam ini tentunya demi membangkitkan lagi semangat kejuangan dari para pendiri pendiri Bangsa kita ini.

 

“Oleh karena itu pada kesempatan yang teramat bahagia ini, dengan segala kerendahan hati, kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun menghaturkan terima kasih dan penghormatan yang setinggi tingginya kehadapan para sesepuh dan orang orang tua kami para anggota Veteran Pejuang Kemerdekaan yang telah berjuang menghantarkan Kemerdekaan Negara kita ini khususnya Kabupaten Karimun ini,” katanya

Selanjutnya kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Karimun mari kita bahu membahu mengisi Kemerdekaan ini dengan berpartisipasi membangun Bumi Berazam yang kita cintai ini.

Apresiasi di berikan Bupati Karimun kepada para anggota Paskibra yang telah melaksanakan tugas dengan baik,

“Tak lupa juga kepada pelatih dan instruktur anggota Paskibra yang telah bekerja keras mendidik dan melatih anak anak kita,” katanya.

(hms/Jup)

Posting Komentar

Disqus