Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com – Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 seluruh kantor dan instansi di Kabupaten Asahan berlomba mengecat dan menghiasi kantornya dengan ornamen merah putih.

Seluruh kantor Kelurahan dan desa yang ada di wilayah Kabupaten Asahan juga ikut menghiasi dan membersihkan kantornya agar kelihatan indah.

Kadis Kominfo Asahan melalui kabid media Dinas Kominfo Asahan, Arbin Tanjung saat ditemui sejumlah awak media diruang kerjanya, di Jalan Mahoni, Kamis (16/8/2018) mengatakan bahwa perlombaan itu sesuai perintah dari Bupati Asahan melalui Wakil Bupati Asahan H Surya BSc agar untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke 73 agar seluruh kantor instansi dinas, kantor Lurah dan kantor Kepala Desa harus bersih dan indah.

“Jika kebersihan dan keindahan selalu dijaga akan menjadikan kita Sehat, Sesuai visi dan misi Pemkab Asahan mewujudkan masayrakatnya yang Reliqius Sehat Cerdas Mandiri, dalam perlombaan itu yang dinilai nanti adalah yang paling bersih atau terbaik bersih serta kantor yang terburuk,” katanya.

Hasil dari perlombaan itu, katanya, akan diumumkan disela sela Upacara Penaikan atau penurunan bendera perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Alun alun Rambate Rata Raya Kisaran.

(Nes)

Posting Komentar

Disqus