Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com - Dalam rangka menyambut Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemkab Asahan menggelar ramah tamah dengan 150 orang Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia yang dilaksanakan di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, di Jalan Jendral Sudirman Rabu (15/8/2018).

Turut hadir dalam acara Ramah tamah ini  Wakil Bupati Asahan H Surya BSc, Dandim 0208 Asahan, Kapolres Asahan, Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Perwakilan dari Danlanal Tanjung Balai/ Asahan, Perwakilan Kakankemenag, Pejuang perintis Kemerdekaan dan Parkibra baru dilantik. 

Laporan Panitia Kepala Dinas Sosial Drs H Suprianto MPd mengatakan untuk mengisi Acara Ramah tamah Panitia mengundang sebanyak 150 orang. Perwakilan Pejuang / Perintis Kemerdekaan Republik Indonesia Bungaran Tua Pasaribu mengatakan kita sebagai generasi penerus bangsa harus meneruskan perjuangan para Pahlawan dalam merebutkan Kemerdekaan Republik Indonesia. 


"Mereka berjuang mempertaruhkan nyawa dan kita harus menghargai jasa- jasa Pejuang,' katanya.

Sementara itu, dalam Pidato Bupati yang dibacakan oleh Wakil Bupati Asahan H Surya BSc mengatakan ramah tamah ini bertujuan mengenang jasa jasa Pejuang perintis Kemerdekaan Republik Indonesia terdahulu. 

" Kita harus meneruskan perjuangan para pahlawan membangun bangsa dan Negara. Mengubah negara ini untuk lebih baik di masa depan. Khusus para generasi penerus menjadikan Asahan yang Reliqius Sehat Cerdas Mandiri. Sesuai misi Pemerintah Kabupaten Asahan," pungkasnya

(Nes)

Posting Komentar

Disqus