Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




BATAM, Realitasnews.com
– Ribuan masyarakat Batam menyaksikan Kirab Kota yang menampilkan aksi drum band Genderang Suling Gita Jala Taruna Akademi Angkatan Laut Angkatan 65,Kamis, 9 Agustus 2018.

Kirab Kota itu melakukan perjalanan dengan jarak tempuh kurang lebih tiga kilo meter, tampak ribuan masyakat memadati sisi-sisi jalan untuk menyaksikan Genderang Suling Gita Jala Taruna Akademi Angkatan Laut Angkatan 65.

Kirab kota itu dilepas oleh Walikota Batam, H Rudi SE dan berakhir di depan Graha Sulaiman, Nagoya, Batam, selanjutnya diterima oleh Danlanal Batam didampingi unsur FKPD kota Batam.

Satlat KJK Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat III Angkatan 65 ini dibawa oleh KRI Bima Suci yang bersandar di Dermaga Timur pelabuhan Batu Ampar, Batam.

 
Komandan Lanal (Danlanal) Batam Kolonel Laut (E) Iwan Setiawan, S.H menyampaikan, dengan adanya acara kirab kota Taruna AAL, kita berharap masyarakat kota Batam dapat terhibur dan terkesan dengan penampilan tersebut.

Ia menyebutkan Kirab Kota ini merupakan ajang sosialisasi dan promosi Akademi Angkatan Laut (AAL), untuk mencoba lebih dekat mengenalkan TNI AL khususnya Akademi Angkatan Laut bagi para pelajar dan masyarakat kota Batam.

"Dan juga menjadi salah satu sarana promosi TNI Angkatan Laut untuk mengajak pemuda dan pemudi Kota Batam, yang berminat untuk bergabung menjadi prajurit TNI Angkatan Laut" terangnya dilokasi kegiatan berlangsung.


(IK/AP)

Posting Komentar

Disqus