Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com
– Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc memimpin apel upacara apel gabungan yang digelar di halaman kantor Bupati Asahan, di Jalan Jenderal Sudirman Kisara, Asahan, Senin (6/8/2018) dan dihadiri oleh seluruh  pegawai ASN Pemkab Asahan.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc mengintruksikan  agar seluruh pegawai ASN dilingkup Pemkab Asahan yang memakai mobil dinas dan kendaraan lainnya agar memasang bendera merah putih.

Ia menyebutkan untuk dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 73 pemkab Asahan akan memberikan penilaian yang terbaik dan terburuk bagi Dinas, Badan maupun kantor pada saat pelaksanaan upacara penaikan dan penurunan bendera merah putih pada tanggal 17 Agustus 2018 mendatang.


Pada kesempatan itu Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc menghimbau kepada seluruh ASN Pemkab Asahan yang beragama muslim untuk ikut melakukan qurban pada saat Hari raya Idul Adha.

“ Hari Raya Qurban yang akan tiba, kami mengharapkan seluruh ASN Pemkab Asahan untuk memberikan kurban,” katanya.

Pemberian hewan kurban itu, katanya, untuk mewujudkan visi dan misi kabupaten Asahan mewujudkan masyarakat Asahan yang Reliqius Sehat Cerdas Mandiri.

(NES)

Posting Komentar

Disqus