Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


TANJUNGPINANG, Realitasnews.com – Pejabat Walikota Tanjungpinang, Raja Ariza menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri kota Tanjungpinang yang semula dijabat Heri Ahmad Pribadi,SH.MH  dan kini digantikan oleh Ahelya Abustam , SH.MH yang digelar pada Senin 6 Agustus 2018 di Hotel CK Tanjungpinang senin 6/08/2018.

Dalam sambutannya, Pejabat Walikota Tanjungpinang, Raja Ariza mengatakan dirinya sangat terkesan kepada Heri Ahmad Pribadi selama  bertugas menjabat Kajar Kota Tanjungpinang yang selalu arif  dan selalu bermusyawarah dulu sebelum menentukan keputusan.

"Dalam memutuskan persoalan beliau selalu musyawarah dulu beliau selalu memberikan pendapat- pendapat dan kita tidak ragu melaksanakan tugas kita sehari hari,” katanya.

Ia menyebutkan masyarakat Kota Tanjungpinang akan merasa kehilangan dengan pindahnya  Heri Ahmad Pribadi tetapi nama tugas kita harus selalu siap mengembannya.

"Kami sekeluarga bersama masyarakat kota Tanjungpinang cukup berat kalau ada orang yang mengatakan kalau pak Heri salah dan tak betul karena masyarakat tahu siapa sosok bapak Heri sebenarnya dan masarakat Tanjugpinang tentu merasa kehilangan," ucapnya 

Raja Ariza juga mengucapkan selamat datang kepada Kajari yang baru, Ahelya Abustam,SH. MH semoga dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Kami sebagai masyarakat kota Tanjungpinang mengucapkan selamat atas kedatangan ibu, dan ibulah yang pertama Kajari perempuan yang pertama dikota Tanjungpinang," katanya.

(Jef)

Posting Komentar

Disqus