Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


BINTAN, Realitasnews.com 
- Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos meminta kepada seluruh masyarakat dapat memeriahkan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 . Hal itu bisa dilakukan dengan mulai ikut serta mengibarkan bendera merah putih di pekarangan rumahnya masing-masing.

"Selain masyarakat, seluruh kantor-kantor pemerintah dan instansi vertikal lainnya juga kita harapkan turut serta mengibarkan bendera merah putih dan menghias kantor se indah mungkin, " kata Bupati Bintan didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bintan, Hj Deby Maryanti saat menghadiri agenda Ulang tahun Kelurahan Gunung Lengkuas di Lapangan Bangun Rejo, Kelurahan Gunung Lengkuas, Kijang , Minggu (5/8/2018) pagi.

Selain itu, dirinya juga mengatakan, bahwa pemasangan bendera sebelum dan sesudah tanggal 17 Agustus tersebut juga sudah disampaikan kepada seluruh camat dan lurah untuk mensosialisasikannya.

" Kita berharap momentum hari kemerdekaan ini dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Hiaslah se indah mungkin pekarangan rumah dan perkantoran selama memperingati hati kemerdekaan RI ini " tutupnya.

(R/Lian)

Posting Komentar

Disqus