Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


KARIMUN, Realitasnews.com
- Sebanyak 203 Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Karimun di berangkatkan ke embarkasi Batam oleh pamerintah Kabupaten Karimun, Kepri,  Senin (6/8/ 2018). Acara pelepasan JCH ini dilakukan di rumah Dinas Bupati Karimun.

Sebelum di berangkatkan para JCH Karimun dilakukan tepuk tepung tawar oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq didampingi oleh Wakil Bupati Karimun, H. Anwar Hasyim, M.Si, Sekda Kabupaten Karimun, dan sejumlah Kepala OPD Pemkab Karimun

Untuk tahun 2018 seharus sebanyak 203 orang JCH Karimun yang berangkatkan ke tanah suci namun 2 orang JCH ditunda keberangkatanya lantaran kondisi kesehatannya  kurang baik.

Dari 203 JCH itu terdiri dari 113 perempuan dan 90 laki-laki. Jamaah Calon Haji ini akan bergabung ke Embarkasi Batam kloter 19 dan rencananya akan diberangkatkan menggunakan Peswat Airline Saudiarabia.

Dalam sambutannya, Bupati Karimun,Aunur Rafiq berharap agar seluruh Jamaah Calon Haji dapat menjaga kesehatannya

" Sesampainya di Makkah nantinya para JCH tetap menjaga kesehatanya sehingga bisa menjalani ibadah dengan baik dan selamat hingga pulang ke Karimun nantinya" ungkap Rafiq

“Dengan menjaga kesehatan yang baik semoga ibadahnya bisa khusuk baik yang wajib maupun yang sunat sehingga menjadi Haji Mabrur,”tambah Rafiq.

(Jup)

Posting Komentar

Disqus