Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Kapolsek Batu Aji AKP Benny Syahrizal, S.H., M.H ngobrol bareng dengan para Pendeta  yang dikemas dalam kegiatan Curhat Kamtibmas Polsek Batu Aji  (F/Ist)



BATAM, Realitasnews.com - Polsek Batu Aji selenggarakan kegiatan silaturahmi dengan Pendeta se-Kec. Batu Aji Kota Batam, guna mewujudkan situasi aman dan kondusf serta tersampainya pesan Kamtibmas Pasca Pemilu 2024 di Rumah Makan Aviari One Kel. Buliang Kec. Batu Aji Kota Batam, Senin(11/03/2024).

Didampingi oleh anggota DPRD Kota Batam Bapak Tumbur Hutasoit, Kapolsek Batu Aji AKP Benny Syahrizal, S.H., M.H ngobrol bareng dengan para Pendeta  yang dikemas dalam kegiatan Curhat Kamtibmas Polsek Batu Aji, Polresta Barelang.

Kapolresta Barelang KBP Dr. Nugroho Tri.N., SIK melalui Kapolsek Batu Aji AKP Benny Syahrizal, S.H., M.H., menyampaikan terimakasih kepada para Pendeta yang sudah membantu tugas-tugas Kepolisian dalam rangka menyejukkan hati jemaat pasca hari pencoblosan Pemilu 2024.

Kapolsek Batu Aji AKP Benny Syahrizal, S.H., M.H mengajak para pendeta untuk bersama – sama menjaga hidup rukun dan toleransi menjelang bulan puasa. Terkait Pemilu 2024, diharapkan para Pendeta ikut menjaga persatuan dan menjaga iklim politik tetap sejuk, salah satunya dengan cara terlibat aktif dalam memerangi hoaks dan ujaran kebencian karena tokoh agama mempunyai peran sangat strategis dalam membentuk opini positif di masyarakat.

Pendeta Johannes yang turut hadir pada kegiatan tersebut, menyampaikan terimakasih atas kedatangan Kapolsek Batu Aji dan berjanji akan membantu dalam menjaga situasi tetap kondusif dan aman, damai dan sejuk dengan menyisipkan pesan kamtibmas dalam setiap penyampaian ceramahnya.

"Salah satu contoh kejadian pembunuhan di Tiban, muncul digrup WA berita akan terjadi perselisihan antar suku akibat dari kejadian pembunuhan tersebut, kami sebagai Pendeta telah membantu Kepolisiam untuk menyejukkan hati jemaat dengan menyampaikan bahwa berita tersebut adalah hoax," ungkap beliau.

Kemudian Kapolsek Batu Aji AKP Benny Syahrizal, S.H., M.H juga menambahkan bahwa perlu dibangun sinergitas dengan seluruh lapisan masyarakat utamanya kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan organisasi kemasyarakatan lainnya dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah Kec. Batu Aji.

"Untuk mempererat hubungan silaturahmi, nantinya akan dibuat grup WA Pendeta dan jajaran Polsek Batu Aji dalam rangka mempercepat koordinasi dan menciptakan situasi aman dan kondusif di Kec. Batu Aji" tutup Kapolsek Batu Aji AKP Benny Syahrizal, S.H., M.H.(red/r)


Posting Komentar

Disqus