Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Hadiri Balimau Kassai KBKK Kota Batam, Jefridin Ajak Warga Batam Asal Kampar Senantiasa Kompak




BATAM, Realitasnews.com  - Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Keluarga Besar Kabupaten Kampar (KBKK) menggelar silahturahmi Balimau Kassai di Pantai Setokok Kecamatan Bulang, Sabtu (9/03/2024). Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. secara simbolis melakukan prosesi Balimau Kassai kepada perwakilan masyarakat KBKK.

"Izinkan Saya menyampaikan salam dan maaf dari Wali Kota Batam kepada warga Batam asal Kampar. Beliau tidak bisa hadir diacara ini karena ada kegiatan yang tidak dapat ditinggalkan," tutur pria kelahiran Selatpanjang ini.

Ia selaku Ketua Persatuan Masyarakat Riau (PMR), mengucapkan selamat melaksanakan kegiatan Balimau Kassai dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Melalui kegiatan ini, Ia mengajak agar masyarakat Batam khususnya KBKK Kota Batam senantiasa menjaga silahturahmi dan kekompakan.

"Atas nama Pemerintah Daerah, Wali Kota Batam, mengucapkan selamat melaksanakan Balimau Kassai. Alhamduliah masyarakat Batam asal Kampar sudah banyak berkontribusi untuk Kota Batam. Seperti kata Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi, jadilah orang Batam asal Kampar, agar ada rasa memiliki dan kecintaan terhadap Kota Batam," ujarnya.

Diakhir sambutannya, ayah dua anak ini mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Tak lupa Ia menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin. Dan berharap dibulan suci ini dapat menjalankan ibadah puasa dengan penuh kesabaran dan keikhlasan.

"Mari Kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan dibulan yang penuh ampunan ini. Semoga amal ibadah Kita diterima dan dilipatgandakan oleh Allah SWT," ucapnya.

Ketua Umum KBKK Kota Batam, Herman Rozie mengucapkan terimakasih kepada Sekretaris Daerah Kota Batam yang hadir diacara silahturahmi Balimau Kassai KBKK. Kepada panitia yang sudah mempersiapkan acara Balimau Kassai inu. Begitu juga kepada masyarakat KBKK yang sudah menghadiri acara Balimau Kassai ini diucapkan terimakasih.

"Kita warga perantau di Kota Batam harus mendukung program dan kebijakan yang dibuat oleh Pemko Batam. Mari Kita menjadi orang bermanfaat bagi orang lain. Mari jaga kekompakan dan kebersamaan di Kota Batam," pesannya. (lian)


Posting Komentar

Disqus