Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 

Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mewakili Wali Kota Batam diacara Silaturahmi Wali Kota Batam Bersama RT/RW, LPM, PMB, IPIM dan BMGQ se-Kecamatan Bulang Tahun 2024 di Balai Perikanan Budidaya Laut (BPBL) Setokok, Minggu (10/03/2024).(F/Ist)



BATAM, Realitasnews.com - Pemerintah Kota (Pemko) Batam terus melanjutkan pembangunan infrastruktur di Kota Batam. Pembangunan yang terlaksana ini tidak terlepas dari dukungan RT/RW dan masyarakat Kota Batam. Untuk keberlanjutan pembangunan, pria asal Selatpanjang ini berharap dukungan dari RT/RW, LPM, PMB, IPIM dan BMGQ. Ia mengucapkan terimakasih atas peran RT/RW, LPM dan tokoh agama yang sudah mendukung kebijakan Pemko Batam.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mewakili Wali Kota Batam diacara Silaturahmi Wali Kota Batam Bersama RT/RW, LPM, PMB, IPIM dan BMGQ se-Kecamatan Bulang Tahun 2024 di Balai Perikanan Budidaya Laut (BPBL) Setokok, Minggu (10/03/2024).

"Sebelumnya izinkan Saya menyampaikan salam dan permohonan maaf dari Bapak Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi. Beliau berpesan keberhasilan pembangunan yang dilakukan saat ini tidak terlepas dari dukungan RT/RW, LPM, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh masyakat Kota Batam," katanya menyampaikan pesan Wali Kota Batam.

Namun pembangunan infrastruktur masih belum usai, dan masih terus dilanjutkan. Pembangunan jalan, bandara dan pelabuhan masih berlanjut. Untuk kesuksesan pembangunan infrastruktur ini tentunya diperlukan dukungan dari seluruh masyarakat Kota Batam. Suatu daerah akan maju jika antara umarah, ulama dan umat bersatu. Jika tiga ini sudah bersatu dan satu visi, maka pembangunan akan terlaksana.

"Kita bersyukur memiliki pemimpin yang kebijakannya berpihak pada masyarakat. Sebagai ASN, Saya merasakan sangat luar biasa soal kebijakan pembangunan infrastruktur. Tidak itu saja, tapi juga keberpihakan kepada masyarakat dengan memberikan insentif. Insentif ini akan dicairkan untuk periode Januari-Maret dan akan ditransfer ke rekening pada pertengahan April," jelasnya.

Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Jefridin menyampaikan ucapan mohon maaf lahir dan batin. Di bulan puasa ini diharapkan semoga dapat menjalankan ibadah dengan khusuk sehingga amal ibadah diterima Allah SWT.

"Saya atas nama Wali Kota Batam dan Pegawai Pemko Batam menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin. Barangkali ada kesalahan Kami tanpa sengaja. Semoga dengan memaafkan, Kita dapat menjalankan ibadah puasa dengan hati yang bersih," ujarnya dengan tulus.

Ketua PMB Kota Batam, Suyono mewakili IPIM dan BMGQ mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan dari Pemko Batam. Insentif ini menurutnya menjadi motivasi untuk meningkatkan mutu dan kualitas dalam mengabdi dibidangnya masing-masing.

"Sesuai peran masing-masing mari Kita tingkatkan kekompakan diantara sesama. Agar cita-cita menjadikan Batam kota madani, modern dan sejahtera terwujud," tuturnya.(*)

Posting Komentar

Disqus