Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 

Muhammad Rudi (nomor 3 dari kiri ) sampaikan saat bersilaturahmi dengan Rt/ Rw dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Sagulung di Lapangan Fasilitas Umum SP Plaza, Sagulung, Batam, minggu (10/3/2024.


BATAM, Realitasnews.com - Wali Kota Batam H Muhammad Rudi, mengajak masyarakat untuk menyambut bulan ramadan dengan penuh keikhlasan dan kegembiraan, serta tidak termakan hoaks yang dapat menimbulkan perpecah antara umat beragama di Kota Batam.

Hal itu, Muhammad Rudi sampaikan saat bersilaturahmi dengan Rt/ Rw dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Sagulung di Lapangan Fasilitas Umum SP Plaza, Sagulung, Batam, minggu (10/3/2024.

Acara juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (Kota Batam) Unsut Pimpinan Kecamatan, dan Kelurahan Se-kecamatan Sagulung.

Dalam sambutannya, Rudi mengingatkan kepada masyarakat, khuususnya Rt/Rw yang hadir untuk menjaga demokrasi di tahun-tahun politik.

"Kita harus benar-benar menjaga demokrasi sesuai hati nurani demi terlaksana nya tujuan pemerintah yang adil dan bersinergi antara pemerintah dan masyarakat", pesan Rudi.

Menurut Rudi, Kedepan tugas semakin berat, persaingan juga semakin ketat. Untuk itu kita semua harus bekerja sama dalam membangun kota batam yang tercinta, agar Batam nantinya. Benar-benar terwujud memjadi Kota Baru.

"Jabatan saya akan berakhir insyaallah akhir tahun ini, akan tetapi bentuk dan tujuan kota Batam kedepan menjadi kota modern sudah di didesain dan pembanhunannya terus digesah hingga saat ini,"ujar Rudi.

Tetkait Batam sebagai Kota Baru, Rudi benar-benar Optimin bahwa Batam akan menjadi Kota Baru sesuai apa yang telah pihaknya rencanakan selama ini.

“Kalau allah sudah menghendaki, tiada yang tidak mungkin kalau batam bisa menjadi kota yang modern seperti malaysia dan singapura”.

 Untuk itu, rudi berharap kedepan Batam bisa memiliki pemimpin yang bekelanjutan dan mampu mewujudkan impian yang sudah direncakan selama ini.

Betbagai pembangunan yang dilakukan selama ini juga telah dinikmati oleh masyarakat, serta telah menjadi daya tarik investor untuk datang ke Kota Batam

 dan pembangunan nya sudah dirasakan manfaat nya oleh masyarakat kota batam. Serta kesejahteraan masyarakat terkait pembangunan yg sudah dibangun selama ini.

"Pembangunan kota batam pada saat ini akan berdampak sangat besar, khusus nya untuk anak cucu kita nanti, untuk itu dukungan penuh dari masyarakat menjadi yang paling utama, khususnya Rt/Rw untuk menjadikan Batam Kota Baru," tutup Rudi (red)

Posting Komentar

Disqus