Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 
Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto SH MH Foto Bersama saat menerima kunjungan audiensi dari Dewan Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ibnu Sina di ruang kerjanya, Senin (25/3/2024). (F/Ist)


 

BATAM, Realitasnews.com  - Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto SH MH menerima kunjungan audiensi dari Dewan Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ibnu Sina di ruang kerjanya, Senin (25/3/2024).

Selain silaturrahmi, mahasiswa juga menyampaikan perihal rencana kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Mahasiswa STAI Ibnu Sina.

“Kita ucapkan selamat datang dan terima kasih kepada adik-adik dari mahasiwa Ibnu Sina yang bersilaturrahmi ke DPRD. Kita apresiasi rencana kegiatan Porseni yang akan dilaksanakan. Tadi ada juga panitianya. Kita sangat mendukung semangat adik-adik dalam membantu kegiatan anak-anak muda ke arah nilai yang postif. Kegiatan tersebut sangat baik untuk mendorong potensi mereka dalam seni dan olahraga,” ungkap Nuryanto usai pertemuan dengan kalangan mahasiswa.

Sementara itu Iman Apriyadi selaku Ketua Panitia Porseni Mahasiwa STAI Ibnu SIna mengaku sangat terkesan dengan sambutan dan sikap ramah Ketua DPRD Nuryanto. Menurutnya, banyak hal yang didiskusikan dengan penuh kehangatan dan keakraban dalam silaturrahmi tersebut.

“Tujuan utama kita ke sini, untuk silaturrahmi dan juga menyampaikan mengenai rencana kegiatan Porseni yang akan kita laksanakan. Pertemuan tadi kami disambut sangat baik sekali. Kita diskusi banyak hal dan juga beliau (Ketua DPRD) mengusulkan beberapa solusi untuk kesuksesan kegiatan yang kami rencanakan bulan April mendatang,” ungkap Iman.(*)  

Posting Komentar

Disqus