Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Jefridin Shalat Tarawih Bersama Masyarakat Perumahan Batuaji Riau Bertuah, Tekankan Prioritas Pembangunan


BATAM, Realitasnews.com - Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. bersama-sama dengan masyarakat Perumahan Batu Aji Riau Bertuah Tahap I Kelurahan Sungai Langkai, Kecamatan Sagulung menjalankan ibadah Shalat Tarawih, di Masjid Al-Hidayah BRB. 

Dalam sambutannya, Jefridin menyampaikan rasa terima kasih atas pelaksanaan Pembangunan Sarana Prasarana Kelurahan (PSPK) yang telah berjalan lancar di wilayah ini, Jumat (15/3/2024).

Pada tahun 2025 mendatang, Pemerintah Kota Batam juga akan terus meningkatkan PSPK sebagai bentuk pemerataan pembangunan, tidak hanya dalam pembangunan jalan arteri dari Batuampar sampai Nongsa, tetapi juga hingga ke tingkat Kelurahan.

“PSPK merupakan salah satu kebijakan prioritas yang terus didorong oleh Pemerintah Kota Batam di bawah kepemimpinan Bapak Wali Kota Batam, Haji Muhammad Rudi,” katanya.

Tambahnya tahun ini revitalisasi Masjid Agung juga akan selesai dibangun, dan menjadi sebuah peradaban baru di Kota Batam, sesuai visi Batam bandar dunia madani yang sejahtera.

Jefridin mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu dalam membangun Batam menjadi kota yang aman, kondusif, dan nyaman, guna menarik investasi dan menciptakan lapangan kerja.

Lebih lanjut, Jefridin menekankan pentingnya kunjungan wisatawan dalam memberikan kontribusi pajak bagi pembangunan Kota Batam. 

"Dari pajak inilah kita dapat memperkuat pembangunan Kota Batam," tegasnya.

Kehadiran Jefridin mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi di tengah-tengah masyarakat juga menjadi bentuk dukungan dan komitmennya terhadap kegiatan keagamaan di masyarakat, juga memperkuat nilai-nilai keagamaan dan kebersamaan di Kota Batam.

“Apresiasinya atas semangat kebersamaan yang terjalin di antara warga Perumahan Batu Aji Riau Bertuah. Semoga semakin mempererat ikatan sosial dan keagamaan di antara seluruh elemen masyarakat,” tutupnya. (lian)


Posting Komentar

Disqus