Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Jefridin Bersama Vihara Samudra Dharma Bagikan 500 Paket Sembako Warga Kecamatan Sekupang

BATAM, Realitasnews.com - Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. bersama Vihara Samudra Dharma, Patam Lestari membagikan sebanyak 500 paket sembako kepada masyarakat Se-Kecamatan Sekupang. Kegiatan ini sendiri merupakan agenda tahunan yang dilakukan oleh pengurus vihara.

"Sudah berkali-kali hadir disini saya terima kasih pengurus yang telah berbagi, mudah-mudahan ditambah rejekinya," katanya, Minggu (17/3/2024).

Pada kesempatan itu, Jefridin mengajak masyarakat penerima bantuan maupun pengurus Vihara untuk terus berkolaborasi dalam membangun Batam. Ia menyatakan optimisme bahwa proyek-proyek infrastruktur seperti pembangunan jalan dari Batuampar sampai Nongsa yang direncanakan akan selesai pada tahun 2024 ini.

“Tidak lain ini untuk membuka akses dan peluang bagi investasi serta pariwisata. Ketika investasi ada maka akan membuka lapangan pekerjaan. Dan ketika wisatawan mancanegara dan domestik datang ke Batam mereka menginap di hotel, makan di restoran, memberikan pajak untuk kita. Dari pajak itulah kita dapat membangun Batam," jelasnya.

Tambahnya, Pemerintah Kota Batam juga mengucapkan terima kasih kepada Vihara Samudra Dharma yang terus berkolaborasi bersama Pemerintah dalam membangun Batam.

"Tentu kegiatan ini dapat berjalan tidak hanya sebatas pengurus vihara tetapi juga Lurah dan Camat bergandeng tangan merealisasikan kegiatan ini," ujarnya. (Lian)


Posting Komentar

Disqus