Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 

Safari Ramadan, Rudi Ajak Masyarakat Pulau Buluh Khusuk Jalankan Ibadah Puasa



BATAM, Realitasnews.com - Wali Kota Batam Muhammad Rudi, melakukan kunjungan safari Ramadan ke masjid Jami Nurul Iman, Pulau Buluh, Galang, Batam, Jumat (15/3/2024).

Rudi bersama rombongan berangkat menggunakan kapal Batam 1, melalui pelabuhan Rakyat Sagulung. Setibanya di sana, Rudi disambut warga dengan suka cita dan penuh keakraban.

Di sana, Wali Kota Rudi memberikan santunan kepada anak-anak, membantu lima gulung karpet masjid, dan menyerahkan bantuan dari Pemerintah Kota (Pemko) Batam, senilai Rp 50 juta untuk pembangunan sarana dan Prasarana Masjid.

Di masjid itu juga, Rudi melaksanakan buka puasa bersama masyarakat pulau buluh, yang dilanjutkan dengan salat tarawih.

Dalam sambutannya, Rudi berharap kedatangannya bersama rombongan dari Pemko Batam dan BP Batam dapat membantu setiap permasalahan yang ada.

"Alhamdulillah, Karpet sudah dibantu, peningkatan daya listrik juga sudah," kata suami Wakil Gubernur Kepulauan Riau ini.

Menurutnya, Batam kini terus melakukan pembangunan di segala sektor. Oleh sebab itu, pihaknya meminta dukungan dan doa dari masyarakat, khususnya pulau Buluh agar pembangunan berjalan lancar dan cepat selesai.

Rudi juga mengundang warga pulau Buluh untuk hadir dalam buka puasa bersama pada 23 maret, di Dataran Engkuputri Batamcentre.

Di akhir sambutannya, HMR berpesan agar masyarakat lebih khusuk dalam beribadah mendekatkan diri selama bulan puasa, serta lebih bijak saat bermain handphone.

"Mari jaga ibadah kita selama bulan ramadan. Jagalah saat bermain HP, jangan share informasi atau berita-berita yang belum diketahui kebenarannya," tutup Rudi. (lian)



Posting Komentar

Disqus