Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


BATAM, Realitasnews.com - Wali Kota Batam Muhammad Rudi, menghadiri Pelantikan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Batam, masa bakti 2024- 2027, di Swiss BelHotel Harbourbay, Jodoh, Batuampar, Batam, sabtu (2/3/2024).

Dalam sambutannya, Rudi memberikan apresiasi kepada semua kader HIPMI yang terus kompak mendukung pembangunan Kota Batam. Rudi berharap kekompakan seperti ini terus terjalin ke depan.

"Selamat kepada Ketua dan Pengurus HIPMI Kota Batam yang baru. Maju terus, jangan takut. Semoga pengurus HIPMi dapat melahirkan banyak pengusaha-pengusaha muda di Batam dan mempersiapkan diri untuk menuju Indonesia emas 2045," ujar Rudi.

Di kesempatan itu juga, Rudi meminta kader HIPMI mempersiap diri untuk menyambut segala pembangunan di Kota Batam yang telah berjalan selama ini. Seperti pembangunan terminal II Bandara Hang Nadim Batam yang akan mulai dibangun bulai Mei mendatang.

Selain itu, ada pengembangan Pelabuhan Batuampar, Pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kesehatan di Sekupang yang akan bekerja sama dengan Rumah Sakit bertaraf Internasional asal India, dan penyempurnaan pelabuhan Internasional.

Seterusnya, ada Pulau Rempang yang akan dikembangkan menjadi sebuah kota baru di Batam.

"Bentuk cinta saya kepada masyarakat, khususnya anak muda dan Kota Batam, saya akan menyelesaikan pembangunan Rempang demi kesejahteraan masyarakat," kata Rudi.

Ditegaskan kembali, bahwa pihaknya telah menyiapkan desain pembangunan Kota Batam yang utuh dan jauh ke depan agar Batam betul-betul menjadi Kota Baru.

"Pembangunan Rempang tetap harus memperhatikan kesejahteraan masyarakat di sana dan Kota Batam. Siapapun pengganti saya, nanti, itu tinggal melanjutkan karena perencanaan sudah saya siapkan," tegas Rudi.

Di akhir sambutannya, Rudi berpesan agar Kader HIPMI tetap mendukung pembangunan di Kota Batam agar berjalan lancar dan cepat selesai.

Di kesempatan yang sama, Ketua Umum BPC HIPMI Kota Batam Yasir Afdillah yang baru saja dilantik mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada Wali Kota Batam Muhammad Rudi, yang senantiasa memberikan perhatian kepada HIPMI Kota Batam maupun HIPMI Provinsi Kepulauan Riau (Kepri)

"Terimakasih Pak Wali Kota Batam, HIPMI Batam akan terus mendukung pembangunan nKota Batam," singkatnya.

Sedangkan Ketua Umum BPD Kepri Sari Dwi Mulyawaty mengatakan Wali Kota Batam Muhammad Rudi merupakan kepala daerah yang selama ini sangat perhatian dan dukungan kepada HIPMI Kota Batam dan juga Kepri.

Bahkan menurutnya, Wali Kota Batam Muhammad Rudi, sudah mendukung HIPMI sejak masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Batam.

Karena itu HIPMI akan selalu mendukung semua program pembangunan Kota Batan. Pihaknya juga mengajak para pengusaha muda di Batam dapat terus memberikan kontribusi terhadap pembangunan dan Ekonomi Batam.

“Terimakasih Pak Wali Kota yang selama ini memberikan perhatian terhadap HIPMI dan selalu hadir disetiap kegiatan HIPMI,” katanya. (Lian)




Posting Komentar

Disqus