Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



BATAM, Realitasnews.com – DPRD Kota Batam harapkan Rekapitulasi Penghitungan Suara yang dilaksanakan KPU Kota Batam dapat berjalan lancar sesuai ketentuan dan tepat waktu sesuai jadwal.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto saat menghadiri pembukaan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara yang digelar KPU Kota Batam di Hotel Swiss Bel Harbour Bay, Sabtu (2/3/2024) sore.

"Kita ucapkan selamat dan sukses atas rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara yang pembukaannya hari ini. Mudah-mudahan ini berjalan lancar dan sesuai dengan aturan dan ketentuan," ungkap pria yang akrab disapa Cak Nur tersebut usai mengikuti pembukaan rapat pleno.

Menurutnya, dengan penyelenggaraan yang baik, penuh tanggungjawab dan sesuai ketentuan tentu dapat meningkatkan kualitas pelaksanaan pemilu. Diharapkan pula oleh Cak Nur, tahapan rekapitulasi di tingkat kecamatan juga dapat selesai.

"Ini kan tahapan ya. Memang tahapan rekapitulasi di tingkat kecamatan belum semuanya tuntas. Tapi, kami dapat penegasan dari pihak KPU, bahwa rekapitulasi di tingkat kota dimulai dulu, simultan dengan tingkat kecamatan yang belum tuntas. Nanti rekap di kecamatan yang tuntas langsung dibawa ke pleno tingkat kota," papar Cak Nur.

Rapat pleno itu sendiri dibuka oleh Ketua KPU Kota Batam Mawardi. Turut hadir dalam pembukaan tersebut Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho, perwakilan forkompimda, dan para saksi dari partai politik. (Lian)

Posting Komentar

Disqus