Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


 

Sekretaris Daerah Kota Batam,Jefridin Menyerahkan Bantuan Pembangunan Mushala At-Taqwa Senilai Rp50 Jutasaat Safari Ramadhan di Mushala At-Taqwa Kavling Senjulung Kelurahan Kabil Kecamatan Nongsa, Selasa (19/03/2024)
 

BATAM, Realitasnews.com -  Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mengajak masyarakat Kota Batam khususnya jamaah Mushala At Taqwa untuk menjaga Batam aman, nyaman dan kondusif. Hal tersebut disampaikannya saat Safari Ramadhan di Mushala At-Taqwa Kavling Senjulung Kelurahan Kabil Kecamatan Nongsa, Selasa (19/03/2024).

"Pembangunan Kota Batam sangat signifikan dan ini dibawah kepemimpinan Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi. Untuk itu mari Kita dukung pembangunan di Kota Batam tentunya dengan menjaga Batam, aman, nyaman dan kondusif," tuturnya.

Bahwa dibangunnya infrastruktur di Kota Batam, jalan, bandara dan pelabuhan untuk membuka akses orang datang ke Batam. Investor akan menanamkan investasinya sehingga membuka lapangan pekerjaan. Begitu juga wisatawan mancanegara dan domestik akan berkunjung ke Batam. Tentunya mereka yang datang ke Batam akan makan di restoran dan menginap di hotel, dari sana diperoleh pajak 10 persen.

"Untuk itu mari Kita jaga persatuan dan kesatuan di Kota Batam. Tingkatkan kekompakan sebagai bentuk dukungan terhadap pembangunan Kota Batam," ajaknya.

Wali Kota Batam menurutnya tidak hanya komitmen membangun infrastruktur di Kota Batam. Tapi kebijakannya juga berpihak kepada masyarakat. Seluruh masyarakat yang berkontribusi terhadap pembangunan Kota Batam diberikan insentif.

"Tokoh agama, seperti imam masjid, mubaligh dan guru TPQ memperoleh insentif. Nilainya pun tiap tahunnya meningkat dari Rp750 ribu di tahun 2023, kini menjadi Rp1 juta. Begitu juga RT/RW menerima honor tiap bulannya," papar suami Hariyanti ini.

Usai memberikan sambutan, Jefridin menyerahkan bantuan pembangunan masjid senilai Rp50 juta. Ia berharap bantuan ini bermanfaat untuk kelanjutan pembangunan Mushala At-Taqwa. Dengan demikian jamaah dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman.

Ahmad Faisal Hasibuan, Ketua RW XII, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan untuk pembangunan Masjid At Taqwa. Diakuinya bahwa Mushala At Taqwa masih membutuhkan dana untuk pembangunan.

"Atas nama jamaah mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. Kehadiran Bapak dan rombongan tentunya membawa berkah bagi Kami," ujarnya.

Sebagai masyarakat Batam, Ia juga menyampaikan rasa bangganya atas pembangunan infrastruktur Kota Batam yang sangat maju. Ia mengajak agar masyarakat Kota Batam khususnya warga Kavling Senjulung untuk mendukung pembangunan di Kota Batam.

"Kami tentunya bangga dengan kepemimpinan Bapak Wali Kota Batam, yang sudah membangun infrastruktur Kota Batam. Mari Kita tingkatkan solidaritas untuk mendukung pembangunan Kota Batam," tuturnya. (red)

Posting Komentar

Disqus