Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Pesantren Ramadan Muslimat NU, Jefridin : Perdalam Ilmu Agama Bangun Batam yang Harmonis dan Sejahtera



BATAM,Realitasnews.com
  - Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. dengan penuh antusiasme menghadiri Pesantren Ramadhan 1445 Hijriah, yang diselenggarakan oleh Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Belakangpadang, Rabu (20/3/2024).

Acara yang dipusatkan di Masjid At Taqwa Belakangpadang ini menjadi ajang berkumpulnya sebagian besar kaum ibu-ibu dari Muslimat NU.

“Terima kasih kepada panitia pelaksana yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Bersyukur atas undangan dan kesempatan untuk berpartisipasi dalam acara ini,” ucap Jefridin. 

Selain sebagai ajang bersilaturahmi, kegiatan ini juga dianggap sangat bermanfaat dalam meningkatkan pengetahuan dan pemahaman terkait agama. Jefridin juga mengajak semua pihak untuk terus belajar dan memperdalam ilmu agama, serta menjaga persatuan dan kesatuan dalam membangun Kota Batam yang harmonis dan sejahtera.

“Mari kita jaga keseimbangan antara hubungan dengan Allah (habluminallah) dan hubungan dengan sesama manusia (habluminannas),” katanya. 

Seiring dengan semangat Ramadhan yang penuh berkah, Jefridin sekaligus menyerahkan sebanyak 160 paket Bingkisan Ramadhan, sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan di bulan suci bersama Baznas Kota Batam. 

“Sebanyak 80 persen zakat yang dikelola oleh Baznas Kota Batam berasal dari PNS Pemerintah Kota Batam dan digunakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, khususnya di Kota Batam,” ujar Jefridin. 

Jefridin berharap bingkisan Ramadhan yang diserahkan dapat bermanfaat bagi seluruh penerima. Terakhir, ia menekankan pentingnya menjaga keamanan dan kondusifitas Kota Batam.

“Dengan begitu akan berdampak positif terhadap investasi, pembangunan infrastruktur, peningkatan lapangan kerja, serta peningkatan pendapatan daerah dari sektor pariwisata,” tutupnya. (Lian)

Posting Komentar

Disqus