Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 
Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto SH MH menghadiri acara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Komandan Kodim 0316/Batam dari Letkol Inf Galih Bramantyo, S.E., M.Si kepada Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing S.IP di halaman Kodim Batam, Senin (4/3/2024) (F/Ist)

 

BATAM, Realitasnews.com - Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto SH MH menghadiri acara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Komandan Kodim 0316/Batam dari Letkol Inf Galih Bramantyo, S.E., M.Si kepada Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing S.IP di halaman Kodim Batam, Senin (4/3/2024) pagi. Semua unsur forkompimda hadir pada kegiatan tersebut, seperti Walikota Muhammad Rudi dan Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho.

"Mewakili pimpinan dan anggota DPRD, kami mengucapkan selamat datang kepada Bapak Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing S.IP sebagai Komandan Kodim Batam yang baru. Semoga dengan kehadiran beliau, forkompimda Kota Batam semakin solid dan kuat," ungkap Nuryanto.

Pria yang akrab disapa Cak Nur ini juga mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Galih Bramantyo SE, MSi yang akan menempati tugas baru sebagai Asisten Logistik Kopassus. Dia mendoakan Letkol Galih makin sukses berkarir di tempat baru tersebut.

"Kami mengucapkan terima kasih atas sinergitas dan kerjasamanya dalam bersama-sama membangun mewujudkan Batam kota baru yang moderen dan sejahtera," tegas Cak Nur.(*)

  

Posting Komentar

Disqus