Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



BATAM, Realitasnews.com  - Wakil Gubernur
Hj Marlin Agustina Rudi berpesan kepada anak-anak untuk menjalankan tugas dan kewajibannya dengan belajar dan terus belajar. Tugas itu harus dijalankan dengan sesungguhnya demi meraih masa depan yang diimpikan.

“Tugas kalian adalah belajar belajar dan belajar. Semoga meraih mimpi yang dicita-citakan,” kata Marlin di Masjid At Taubah Perumahan Bambu Kuning, Kelurahan Bukit Tempayan, Kecamatan Batu Aji, Kota Batam, Selasa (26/3).

Di Masjid At Taubah, Ketua TP PKK Kota Batam ini menghadiri rangkaian Safari Ramadhan yang dilaksanakan Pemprov Kepri. Bersamaan dengan kegiatan itu, dilaksanakan juga shalat Dhuha berjamaah. Marlin juga menyerahkan sejumlah bantuan.

Menurut Marlin, tantangan ke depan akan semakin berat dan mengikuti perkembangan zaman. Tentu penuh perjuangan dan pengorbanan untuk meraih apa yang dimimpikan. 

“Ketika sudah memilih jalan, selalu ada tantangan yang harus ditaklukkan,” kata Marlin.
 
Marlin menyampaikan hal itu ketika memulai sambutannya. Dia pun memanggil anak-anak yang semula duduk terpisah untuk bersama di depan. Suasana menjadi heboh sebentar ketika anak-anak menuju tenpat Marlin. Apalagi ada yang seakan lomba berlari.

Marlin senang banyak anak-anak hadir di masjid. Mereka memang harus dibiasakan menjadikan masjid laman beraktivitas.

“Jangan risau ibu ibu anaknya aman damai tentram di sini. Mereka pemilik dna generasi masa depan,” kata Ketua PIKORI BP Batam ini. (lian)

Posting Komentar

Disqus