Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 


 

Pemko Batam mendapat predikat baik pada acara penyerahan dan pemberian penghargaan indeks kualitas pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi tahun 2023 oleh KASN di Pekanbaru," kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Batam, Hasnah, Kamis (29/2/2024).(F/Ist)

 


BATAM, Realitasnews.com - Pemerintah Kota (Pemko) Batam menerima apresiasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) atas prestasi terkait pengisian jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (PTP).

"Alhamdulillah, Pemko Batam mendapat predikat baik pada acara penyerahan dan pemberian penghargaan indeks kualitas pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi tahun 2023 oleh KASN di Pekanbaru," kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Batam, Hasnah, Kamis (29/2/2024).

Di Provinsi Kepri, lanjut Hasnah, hanya Kota Batam dan Kabupaten Lingga yang menerima penghargaan serupa.

"Ini menjadi motivasi bagi Pemko Batam untuk terus berbuat lebih baik lagi ke depan," katanya.

Dengan adanya penghargaan ini, kata Hasnah, menjadi bukti proses pengadaan pengisian jabatan pimpinan tinggi sudah tergolong baik.

"Dari 23 pemerintahan kabupaten dan kota, Batam mendapat penghargaan dari KASN dengan kategori baik dalam pengisian pejabat tinggi pratama," ujarnya.

Ia berharap, proses pengisian jabatan di Batam makin baik sesuai aturan yang berlaku demi menciptakan kinerja yang bagi bagi Pemko Batam.

"Dalam pengisian jabatan di Batam, prosesnya benar, persyaratannya benar, dan tidak ada konflik kepentingan dalam pengisian jabatan. Alhamdulillah kini mendapat apresiasi," kata Hasnah. (red)

Posting Komentar

Disqus