Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com
– Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc menyambut kedatangan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII ) Kabupaten Asahan untuk menggelar audensi digelar di ruang kerja Wakil Bupati Asahan di Jalan Jenderal Sudirman, Kisaran, Kamis (9/8/2018).

Tampak hadir dalam audensi itu sejumlah Kepala OPD Pemkab Asahan, tujuan audensi itu selain untuk mengenalkan diri juga untuk menjalin silahturahmi serta menyampaikan aspirasi kepada Wakil Bupati Asahan untuk meningkatkan pembangunan Kabupaten Asahan.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc memberi apresiasi dan berharap semoga kedepan Mahasiswa PMII turut membantu menjalankan program kerja Pemerintah Kabupaten Asahan seperti UMKM  untuk mewujudkan masyarakat kabupaten Asahan yang Reliqius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

“ Saya dan pak Bupati Asahan siap menerima kritikan dari Mahasiswa Asahan tetapi kritikan yang sehat dan sifatnya membangun demi mewujudkan visi dan visi Pemerintah Kabupaten Asahan,” kata Wabup Asahan.

Sementara itu,  Ketua PMII Asahan,  Adlin Panjaitan mengungkapkan terima kasih pada Bupati Asahan yang diwakili oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc yang telah bersedia menerima pengurus PMII untuk menggelar audensi dan silaturrahmi.

Ia menyebutkan agar ke depannya, Pemerintah Kabupaten Asahan dapat membantu program kerja PMII.

(Nes)


Posting Komentar

Disqus