Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com – Dua orang Jamaah Calon Haji (JCH) yang tergabung dalam gelombang ke 2 kloter II dilepas oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc pada Rabu (1/8/2018) di halaman kantor Kemenag Asahan.
 
Acara pelepasan kedua JCH ini  juga dihadiri oleh Kakan Kemenag Asahan, H Hayatsyah MPd, Pj Sekdakab Asahan, Asisten, Ketua MUI, OPD, Camat dan undangan lainnya serta keluarga dan kerabat kedua JCH tersebut.
 
Kedua  JCH itu, bernama Bunga Siregar dari Kecamatan Kota Kisaran Barat dan Tarmi dari Kecamatan Tinggi Raja akan bergabung dengan JCH Medan dalam gelombang ke 2 kloter 11.

Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc dalam sambutannya mengatakan berangkat menunaikan ibadah haji adalah suatu perjalanan yang bernilai luhur dan mulia karena Allah SWT menjanjikan syurga bagi haji yang mabrur
 
Ia berharap agar kedua JCH itu dapat menjaga staminanya selama menjalankan ibadah suci di tanah suci.
 
“ Kami  akan selalu doa ibu demikian halnya dengan para JCH agar selalu mendoakan kabupaten Asahan lebih maju lagi dan tetap jaya,” katanya.
 
Sementara itu, mewakil Kakan Kemenag Asahan, H Mahmudin Lubis mengatakan kedua JCH yang diberangkat ini adalah penambahan  kuota Kabupaten Asahan.

(Nes)

Posting Komentar

Disqus