Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



TANJUNGPINANG, Realitasnews.com
– Ribuan masyarakat Tanjungpinang khususnya umat Islam memadati Lapangan Pamedan, Tanjungpinang untuk mendengarkan ceramah Ustad Abdul Somad (UAS) pada Selasa (7/8/2018).

Kedatangan Ustad asal Kampar, Riau ini disambut oleh Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, serta Walikota Tanjungpinang terpilih, Sahrul serta masyarakat Kota Tanjungpinang, sangking padatnya untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, ustad ini
dikawal ketat oleh Polisi dan Ormas saat hendak menuju pangung yang telah disediakan panitia.

Dalam ceramahnya Ustad Somad menyebutkan bahwa ia akan tetap menjadi ustad hingga akhir hidupnya.

Pernyataannya itu menepis isu yang menyebutkan dia akan menjadi Cawapres pada Pilpres 2019 mendatang berpasangan dengan Prabowo.

Ustad Somad menyebutkan bahwa dirinya telah berazam untuk tetap menjadi ustad hingga akhir hidupnya.




Ustad Somad juga memberikan siraman rohani yang sejuk sehingga membuat pengunjung terpesona.

Banyak pengunjung yang berdesakan untuk mendengarkan ceramahnya, seperti yang disampaikan oleh Fitria warga Ganet batu 11, Tanjungpinang mengaku sudah dilapangan Pamedan sejak pukul 18.00 sore.

"Saya sudah di Lapangan Pamedan ini mas, dari pukul 6 sore tadi, saya penasaran ingin melihat langsung ustad Somad berceramah ," katanya

Hal senada disampaikan oleh Tolib warga Kawal yang menyebutkan ia bersama keluarganya datang ke Lapangan Pamedan sejak sore hari untuk mendengarkan ceramah Ustad Somad.

(Jefri)

Posting Komentar

Disqus