Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


BATAM, Realitasnews.com – Kementerian Sekretariat Negara RI memberi apresiasi atas penerapan keterbukaan informasi Publik dan Mall Pelayanan Publik yang diterapkan oleh BP Batam.

“ Kami sangat mengapresiasi dan banyak belajar dari BP Batam yang telah menerapkan keterbukaan informasi Publik dan Mall Pelayanan Publik dan berencana bekerja sama dibidang kehumasan,” kata Asisten Deputi Hubungan Lembaga Negara dan Daerah Kementerian Sekretariat Negara yang juga selaku Wakil Ketua Pengurus Pusat Badan Koordinasi Humas Pemerintah, Drs Masrokhan MPA.M saat melakukan kunjungan kerja (Government Public Relations) bersama Sekretaris Kerja dan rombongannya pada Rabu 1 Agustus 2018 di Gedung IT center BP Batam.

Masrokhan mengucapkan terima kasih kepada BP Batam yang telah menyambut kedatangan rombongan mereka.

Masrokhan berkunjung ke BP Batam, bersama rombongan Sekretariat Kementerian Negara, Kepala BPK Kemayoran Jakarta dan Juga Pimpinan Pengelola Stadion Gelora Bung Karno selaku penyelenggaraan tuan rumah Asean Games.

Lebih lanjut disebutkannya, tujuan kedatangan mereka untuk menggelorakan Asean Games yang berskala Internasional.

“ Kami berharap agar BP Batam ikut mendukung Asean Games yang digelar di Indonesia , agar pelaksanaan Asean Games bergelora di berbagai daerah,” katanya.

(Lian)

Posting Komentar

Disqus