Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


BATAM, Realitasnews.com – Gubernur Kepri, H.Nurdin Basirun didampingi Sekda Pemprov Kepri, T.S.Arif Fadilah. Bersama Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim menjenguk para Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Karimun diasrama Haji Batam, Selasa 7 Agustus 2018.

JCH asal Karimun ini bergabung dengan Embarkasy Batam Kloter 19 dan kehadiran orang nomor satu di Kepri ini menambah semangat para Jamaah Calon Haji Karimun.

Disela-sela kunjungannya itu, Gubernur Kepri,Nurdin Basirun kepada seluruh JCH mengatakan semoga kondisi para JCH Karimun selalu sehat walafiat hingga sampai di tanah suci di Makkah dan dapat menjalankan ibadah dengan lancar.

 
" Untuk kondisi Jamaah Calon Haji Karimun cukup baik, kita berharap seluruh jamaah selalu menjaga kesehatannya dengan baik,” ungkap Nurdin.

Ia berpesan agar setibanya di Makkah harus fokus menjalankan ibadah hajinya dan tidak lupa untuk tolong menolong dan menjaga satu sama lain sehingga ibadah berjalan dengan baik semoga menjadi Haji Mabrur.

Acara pelepasan Jamaah Calon Haji (JCH) ini dilakukan Bupati Karimun, Aunur Rafiq di halaman rumah dinas Bupati Karimun pada Senin pagi, 6 Agustus 2018.

(Jup)



Posting Komentar

Disqus