Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Pjs Bupati Lingga Melakukan Ngopi Bareng Dengan Wartawan



LINGGA, Realitasnews.com  -  Pejabat sementara (Pjs) Bupati Lingga Juramadi Esram menggelar silaturahmi dan ngopi pagi bersama awak media, Minggu( 04/l10/2020).

Pada kesempatan itu, Juramadi Esram selain memperkenalkan dirinya sekaligus menjelaskan fungsi tugas jabatan sementara di Kabupaten Lingga ini.

" Kewenangan dan tugas saya sama dengan Bupati hanya saja waktunya singkat selama masa cuti Pilkada ini saja," katanya dihadapan wartawan di Kabupaten Lingga.

Pada kesempatan ini banyak hal yang di jelaskan Pjs Bupati diantaranya tentang penyelenggaraan pemilu yang LUBER dan juga gerakan seribu masker yang dicanangkan oleh Gubernur Kepri.

" Saya minta bantuan kepada awak media untuk mensosialisasikan agar masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam Pemilukada pada tanggal 9 Desember nanti, soalnya tingkat partisipasi Kabupaten Lingga itu tinggi di Kepri," jelasnya.

Semenjak dilantik menjadi Pejabat sementara Bupati Lingga, Juramadi Esram langsung tancap gas melaksanakan tugasnya, Sebelumnya mantan sekda Lingga ini juga sudah menggelar silaturahmi bersama pejabat di intasi vertikal sepeti Kapolres Lingga, Kejaksaan Negeri Lingga, Danramil dan Dan Lanal Dabo.(JH )

Post a Comment

Disqus