Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Gelar Kampanye di Desa Keton, Ini Visi dan Misi Yang Disampaikan Pasangan Nizar-Neko



LINGGA, Realitasnews.com – Mengawali kampanye terbatasnya pasangan nomor urut 3 Nizar-Neko melakukan kampanye di Desa Keton, Dusun Centeng, Seranggas, Linau Bawah, Jum'at (30/10/2020).

Sebelum mengunjungi Desa Musai dan Dusun Pelanduk Kecamatan Lingga pada malam harinya, pasangan Nizar-Neko mengadakan kampanye terbatas di Desa Keton, Dusun Centeng, Seranggas dan Linau Bawah.

Setibanya diempat titik pasangan Nizar-Neko dan rombongan disambut hangat oleh para relawan, simpatisan dan masyarakat, seperti biasa antusiasme masyarakat dalam menyambut pasangan nomor urut 3 selalu diluar perkiraan, mereka menyambut pasangan Nizar-Neko dengan suka cita.

Setelah melewati jalan darat akhirnya rombongan pasangan Nizar-Neko  tiba di lokasi kegiatan kampanye, disana sudah menunggu masyarakat untuk mendengarkan pemaparan Visi dan Misi pasangan Nizar-Neko.

Dalam pemaparannya Calon Bupati Lingga Muhammad Nizar  tetap konsisten dengan apa yang ditawarkan oleh dirinya bersama pasangannya Neko Wesha Pawelloy, dia menyampaikan programnya. 
" Kami ini bukan Program kaleng-kaleng 100 hari kerja sudah kami siapkan termasuk Program Kesehatan," kata Nizar dihadapan para relawan.

Selanjutnya giliran Calon Wakil Bupati Lingga,Neko Wesha Pawelloy  dalam pemaparannya menyampaikan bahwa pasangan Muhammad Nuzar dan dirinya merupakan pasangan yang sangat ideal.

“Kolaborasi kami sangat ideal,bang Nizar dikenal dekat dengan masyarakat, dua periode menjadi anggota DPRD Lingga dan termasuk saya juga dua periode di DPRD Lingga yang selama ini bertugas meloby dari mulai tingkat pemerintahan paling rendah sampai paling tinggi,” ungkapnya.

Neko  pun berjanji apabila,  nanti pasangan Nizar-Neko ini terpilih dia akan selalu menjaga hubungan baiknya dengan Bupati, dia siap mensupfort seluruh program pembangunan dan pekerjaan yang diberikan oleh Bupati kepadanya.

“Kita ingin hubungan baik Bupati dengan Wakilnya selalu terjaga dengan baik,” ungkapnya.

" Kami juga siap melanjutkan Program Awe-Nizar yang mana ada beberapa program yang belum selesai,insya Allah Kami akan melanjut kan nya ini semua untuk memenuhi semua janji kampanye apabila nanti terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lingga," katanya menambahkan  (rilis/JH)

Posting Komentar

Disqus