Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Di Tanjungpinang Tiga Orang Pasien Sembuh Dari Covid-19



TANJUNGPINANG, Realitasnews.com - Ketua Tim Penanganan Covid-19 Tanjungpinang, Rahma mengatakan tiga orang pasien sembuh dari Covid-19. 

" Ketiga orang pasien yang sembuh dari Covid-19 sesuai hasil pemeriksaan RT-PCR yang diterima dari BTKL PP Batam, yakni satu orang laki-laki dan dua orang perempuan," kata Rahma di Kota Tanjungpinang, Sabtu (31/10/2020).

Rahma yang juga Walikota Tanjungpinang menyebutkan ketiga pasien yang sembuh dari Covid-19 itu adalah : 

1. Inisial Ny SD (32) jenis kelamin perempuan, kasus konfirmasi nomor 367 di Kota Tanjungpinang, warga Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Tanjungpinang Barat.
2. Inisial FN (4) anak laki-laki, kasus konfirmasi nomor 368 di kota Tanjungpinang warga kelurahan kampu8ng Baru, kecamatan Tanjungpinang Barat.
3. Inisial FN (2) anak perempuan kasus konfirmasi nomor 369, warga kelurahan Kampung Baru kecamatan Tanjungpinang Barat.

Rahma menyebutkan ketiga pasien itu telah sembuh atau selesai melakukan isolasi dan dapat melaksanakan aktifitasnya di rumah maupun di luar rumah. Namun harus selalu menerapkan Protokol Kesehatan dengan selalu memakai masker dengan benar, selalu menjaga jarak lebih dari 1 meter  dan sesering mungkin mencuci tangan dengan sabu. 
(Ril) 

Posting Komentar

Disqus