Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Laporan Kesatuan Dalam Rangka Serah Terima Jabatan  Kapolres Lingga.


LINGGA, Realitasnews.com - Kepolisian Resor Lingga, Daerah Kepulauan Riau menggelar Laporan Kesatuan (Lapsat) dalam rangka Serah terima Jabatan Kapolres Lingga di Ruangan Endharma Dharma Laksana Mapolres Lingga, Kamis (22/10/2020).

Dalam Kegiatan gelar Laporan Kesatuan tersebut juga dihadiri Kabag Binkar Rosdm Polda Kepri AKBP Boy Herlambang, S.I.K, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Lingga dan Kapolres Lingga yang baru AKBP Arief Robby Rachman, S.H, S.I.K, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kayanma Waketbidminwa Lemdiklat Polri serta PJU bersama Perwira Polres Lingga.

Waka Polres Lingga Kompol M. Tahang, Sag mengatakan "Dilaksanakan kegiatan  gelar Laporan Kesatuan dalam rangka Serah Terima Kapolres Lingga dari AKBP Boy Herlambang, S.I.K, M.Si kepada AKBP Arief Robby Rachman, S.H, S.I.K, M.Si. 

"Digelarnya Laporan Kesatuan ini agar Pejabat yang baru mengetahui Situasi Umum Wilayah Hukum Polres Lingga dan Polres Lingga beserta jajaran." ujar Waka Polres.

Waka Polres Lingga juga menambahkah bahwa, Dimasa Pandemi Covid-19 ini, kegiatan sifatnya Tradisi Kesatuan, Ceremony dan Pisah sambut dalam Pergantian Pejabat baru/Pejabat Lama di Lingkungan Polri di tiadakan, berdasarkan Jukrah nomor ST/2895/X/2020, tanggal 8 Oktober 2020.

   (Humas/JH)

Posting Komentar

Disqus