Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Enam Pegawai ASN Hendak Dilaporkan ke KASN, Alias Wello : Bawaslu Diminta Profesional



LINGGA, Realitasnews.com - Menanggapi adanya penyelidikan terhadap ASN Kabupaten Lingga yang terindikasi terlibat politik praktis dari Bawaslu Kabupaten Lingga , hal ini mendapat tanggapan keras dari Bupati Lingga, Alias Wello.

" Kita minta bawaslu bekerja profesional dan jangan bikin gaduh," kata mantan Bupati Lingga yang saat ini mencalonkan diri sebagai calon Bupati Kabupaten Bintan yang terlihat kesal, Sabtu (03/10/2020).

Dijelaskannya, saat memasuki masa Pilkada ini seharusnya bawaslu bekerja dan melihat permasalahan secara terang dan jangan terpengaruh dengan opini yang berkembang.

" Lihat dulu itu acara konteknya apa? itukan acara resmi pemerintahan bukan kampanye. Selain itu mengenai salam tiga jari itukan simbol salam genre dari kesehatan sesuai dengan tema acara. itukan peresmian Puskesmas dari Dinas kesehatan," katanya lagi.

Awe menegaskan akan menindak lanjuti permasalah ini jika bawaslu Lingga bersikeras dengan sikapnya yang dinilai arogan.

" Kita minta dan menyatakan  pemerintah Kabupaten Lingga bisa lapor balik permasalah ini jika dilanjutkan. Siapkan pengacara untuk ASN yang nanti dipermasalahkan," ungkapnya tegas. (Rilis)

Posting Komentar

Disqus