Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Mulai 26 Oktober 2020 Ini, Polres Karimun Gelar Operasi Zebra Seligi 2020



KARIMUN, Realitasnews.com - Polres Karimun Polda Kepri akan melaksanakan Operasi Zebra Seligi 2020 yang akan dilaksanakan mulai tanggal 26 Oktober 2020 hingga 8 November 2020.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan SIK melalui Kasatlantas Polres Karimun mengatakan, operasi Zebra Seligi kali ini akan berbeda dari kegiatan–kegiatan sebelumnya yang dilaksanakan selama pandemi Covid–19.

Beliau menyebutkan pelaksanaan Operasi Seligi ditengah pandemi ini, memiliki metode dan pendekatan berbeda. Nantinya, polisi akan lebih mengutamakan edukasi dan himbauan ke masyarakat.

"Selain imbauan dan edukasi mengenai lalu lintas. Anggota juga menyampaikan mengenai protokol kesehatan, upaya ini dilakukan untuk menurunkan angka pelanggaran pelanggaran lalu lintas yang dapat menyebabkan kecelakaan lalulintas diwilayah hukum Polres Karimun dan tentu nya dimasa pandemi covid-19 ini kita semua dapat mematuhi protokol Kesehatan saat berkendara" ungkap Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan SIK 

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan SIK berharap masyarakat Kab. Karimun Prov. Kepri tetap mematuhi aturan berlalu lintas. Kepada pengendara motor, diminta agar selalu menggunakan helm saat berkendara. Lalu ke pengendara mobil juga diminta selalu menggunakan safety belt.

"Jangan menerobos lampu merah, melawan arus, selalu membawa surat–surat kendaraan dan SIM. Patuhi juga aturan berlalu lintas lainnya dan jangan lupa memakai masker,” ucap Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan SIK

“Jadilah perlopor keselamatan berlalu lintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan,” tambah Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan SIK. (Jup)

Posting Komentar

Disqus