Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Ansar Ahmad Kembali Menyapa Masyarakat Kabupaten Lingga.



LINGGA, Realitasnews.com - Calon Gubernur Kepri nomor urut 3, Ansar Ahmad melaksanakan kampanye terbatas di Desa Sungai Buluh, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Jumat, (09/10/2020)

Dalam sambutannya, Ansar Ahmad mengatakan bahwa kabupaten Lingga merupakan rumah kedua baginya, karena selama ini Ansar memang terkenal sangat rajin mengunjungi Kabupaten Lingga, bahkan untuk Desa Sungai Buluh saja ia sudah sering kali hadir.

"Kedatangan saya ke Desa Sungai Buluh untuk melepas rindu, karena dengan banyaknya kegiatan dan luasnya wilayah di Kepulauan Riau maka ini juga sudah yang kesekian kalinya saya ke Kabupaten Lingga, dan bagi saya Lingga merupakan rumah ke dua,” ungkap beliau

Ansar Ahmad juga menambahkan  ada beberapa program utama yang akan ia kembangkan bagi daerah Provinsi Kepri, khususnya untuk Kabupaten Lingga kedepan.

Ansar Ahmad Kembali Menyapa Masyarakat Kabupaten Lingga.


Pada kesempatan yang sama Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia, (PERINDO) Kabupaten Lingga Mansyur mengajak masyarakat Kabupaten Lingga untuk bersama-sama mendorong Kepulauan Riau (Kepri) ini agar jauh lebih baik lagi, menjadi Provinsi Aman tanpa pengangguran dengan cara memenangkan pasangan Ansar-Marlin dihari pencoblosan nanti pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami dari partai PERINDO siap memenangkan pasangan Ansar - Marlin dan siap menyukseskan Pilkada 2020 dengan menghimbau masyarakat kabupaten Lingga untuk berbondong-bondong datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dihari pencoblosan nanti,” tutup ketua DPD Perindo kabupaten Lingga Mansyur. (JH)

Post a Comment

Disqus