Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Dalam Sehari Paslon Nomor Urut 3 Menggelar Kampanye di Tiga Desa



LINGGA, Realitasnews.com - Memasuki 16 titik pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lingga nomor urut 3 Nizar-Neko melaksanakan kampanye terbatas di daerah pemilihan (Dapil) II Senayang, bertempatan di Kecamatan Katang Bidare.
Kedua Paslon ini menggadakan kampanye terbatas ditiga titik yaitu Desa Pulau Medang, Desa Pulau Duyung dan Desa Pulau Bukit, Dusun Pulau Baru, Kamis.(22/10/2020)

Dihadapan para simpatisan Nizar calon Bupati Lingga menyampaikan Visi-Misinya dan program 100 hari kerja yang telah disiapkan, salah satunya program Perikanan,

"Kita tahu di wilayah Dapil II Senayang mayoritas masyarakatnya mata pencaraiannya sebagai nelayan yang mana masyarakatnya bekerja dengan penghasilan laut, untuk itu salah satu program kami untuk meningkatkan ekonomi masyarakat Kabupaten Lingga dibidang Perikanan,"katanya.

Ia menyebutkan kepemimpinannya saat ini ibarat sudah membuat pondasi tinggal mendirikan saja lagi seandainya kami terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Lingga, program 100 hari kerja yang akan dibuat bukan hanya janji kosong saja.
“ Insya Allah jika kami diamanahkan untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Lingga ini akan kami lanjutkan Pembangunan dan Pemulihan Ekonomi Lingga pasca Covid-19,” katanya.
"Kami akan membangun pertumbuhan perekonomian masyarakat, terutama para nelayan yang selama ini menjual hasil tangkapannya ke luar Lingga. Insya Allah nanti kita akan adakan kapal untuk menampung hasil laut di wilayah Senayang di Pulau Sebangka, Kecamatan Senayang," ujarnya

Ia juga menjelaskan bahwa dirinya tidak akan memberikan janji-janji yang tidak pasti, namun sudah jelas semua program yang sudah berjalan akan dilanjutkan dan pembangunan infrastruktur harus merata untuk Rakyat Kabupaten Lingga.
Diwaktu yang bersamaan Cawabup Lingga Neko menyampaikan jika hari ini banyak perbedaan pandangan politik, dirinya memahami itu, sebaiknya jangan kita habiskan energi untuk segala perbedaan itu, sebab masih banyak lagi PR yang harus kita selesaikan, masih banyak program-program yang belum kita realisasikan. 
“ Maka dari itu saya bersama bang nizar,jika kami terpilih nantinya kami sudah siap untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Lingga ini,” katanya.

Ia juga sangat bersyukur sekali mendapatkan nomor urut tiga dalam Pilkada ini, sebab dalam Pancasila di sila ketiga yang berbunyi "Persatuan Indonesia" yang bermakna Nizar-Neko untuk semua,

"Kami tidak membeda-bedakan derajat, martabat, suku, dan agama. Berdiri kita sama tinggi duduk sama rendah,perjuangan kami ini buat seluruh masyarakat Kabupaten Lingga," tutup Neko (Rilis/JH)

Posting Komentar

Disqus