Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Ngopi Bareng AJOI Lingga, Merak Lingga Sebut Dukung Penuh Paslon Nomor Urut 3



LINGGA, Realitasnews.com - Gelar ngopi bareng (Ngobar) Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia Lingga, pengurus inti Milinial Bergerak (Merak) kabupaten Lingga paparkan misi dan visi pergerakan door tu door dukung penuh Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lingga nomor urut 3 pada kontestan pemilukada yang digelar pada 9 Desember 2020 mendatang. 

Kegiatan ngobar berlangsung di sekretariat AJOI Lingga beralamat di Jalan Perusahaan Timah Dabo Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga dengan dihadiri tim penggerak Milinial bergerak (Merak) dan turut hadir juga tamu spesial aktor multi peran dalam film laga, Komidi, drama, action, horor berpenampilan macho Fairly Watimena.

"Hari esok adalah milik kita millenial sekarang, Sebab itu kami milinial bergerak memberikan dukungan penuh kepada abang kami tokoh milinial yang  saat ini mencalonkan sebagai bupati dan wakil bupati Lingga pemegang nomor 3 yakni, M.Nizar dan Neko," kata Sarifudin Syamsu selaku koordinator Merak Lingga, Rabu, (13/10/2020).

Demi memajukan dan mensejahterakan khususnya masyarakat Lingga kedepan, kita sudah menyatukan hati mempercayakan sepenuhnya kepada mereka. Dan sangat meyakini hanya mereka saja yang mampu mengemban amanah memperjuangkan kaum milinial kedepannya.

Dijelaskannya, saat ini kita sudah dan sedang melakukan gerakan door to door, mendatangi setiap Desa se-kabupaten Lingga dengan misi dan visi memberi pemahaman kepada masyarakat agar memberi kepercayaan yang sama kepada Paslon nomor urut 3 untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lingga priode 2021-2024 nanti.

Saat ini sudah beberapa Desa yang kita sosialisasikan yakni, Desa Jagoh, Desa Kote, Desa Batu Berdaun, Desa Persiapan Kebun Niur, Desa Bakung, Desa Kuala Raya, Desa Bukit Harapan, Kelurahan Dabo, Kelurahan Dabo Lama. 

Kegiatan ini sama persis yang kita lakukan saat ini yakni, Merak dan Insan menyambangi serta menjalin tali silaturahmi bersama bang Fairly Watimena dan Jokowi KW berkunjung ke Sekretariat/Kantor media AJO Indonesia Lingga ini. Pergerakan door to door ini akan kita laksanakan selama sepekan, dan insa allah sampai Sabtu mendatang.

Pergerakan kita lainnya yakni mengumpulkan kawan-kawan Milinial untuk mengadakan pelatihan yang disebut dengan Digital Marketing. Kegiatan tersebut akan diselenggarakan secara berkala dengan sistem mengumpulkan rekan-rekan secara berkala, Jelasnya.

Dikesempatan yang sama, Fairly Watimena Artis Srimulat memberikan apresiasi akan rasa kepuasannya menikmati Copy "NAZ" di Sekretariat/kantor Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Lingga.   (JH)

Posting Komentar

Disqus