Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Kelurahan Harjosari Membagikan Ratusan Masker Kepada Pengguna Kendaraan



KARIMUN, Realitasnews.com - Kelurahan Harjosari Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun membagikan ratusan masker kepada pengendara yang melintas di tiga titik pintu masuk kelurahan, Selasa (27/10/2020)

Turut hadir dalam kegiatan itu ketua Tim penggerak PKK Kelurah Dian Rafinasari serta Babinkantibmas dan staf kelurahan, Lurah Harjo sari, Ganar Septyadi membagikan ratusan masker kepada pengendara yang melewati jalan kampung Harapan kecamatan Tebing.

Pembagian masker ini merupakan dukungan kelurahan Harjosari dalam gerakan sejuta masker demi mewujudkan Pilkada sehat tahun 2020 dan menekan laju penyebaran Covid19 di Karimun.

Lurah Harjosari, Ganar Septyadi mengatakan, pembagian masker ini untuk mendukung  gerakan sejuta masker dalam mensukseskan Pilkada yang sehat tahun 2020  dan sesuai dengan instruksi  pemerintah propinsi, serta menekan laju penyebaran Covid-19 di Karimun.

" Untuk kelurahan Harjosari hari ini ada 300 masker yang dibagikan  yang tersebar diberbagai titik." kata Ganar Septyadi

" Pembagian masker ini, pihak kelurahan  melibatkan Tim penggerak PKK, Babinkantibmas, tokoh masyarakat serta kader posyandu dan seluruh staf kelurahan,"terang Ganar

Kelurahan Harjosari Membagikan Ratusan Masker Kepada Pengguna Kendaraan


"Insya Allah pembagian masker ini akan dilakukan secara bertahap, guna menciptakan Karimun yang sehat dan terbebas dari Covid19," tambahnya.

"Untuk kelurahan Harjosari ada dua orang yang positif Covid-19 namun keduanya sudah dinyatakan sembuh," terangnya

Ganar juga menghimbau kepada masyarakat Harjosari agar terus menerapkan tiga M, Mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak, untuk menghindar terpapar Covid19. 

(Jup)

Posting Komentar

Disqus