Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Gelar Ramah Tamah Dengan Pelaku Usaha, Rahma : Kedepan Diharapkan Dana CSR Lebih Transparan



TANJUNGPINANG, Realitasnews.com -Sekitar 50 para pelaku usaha menghadiri kegiatan Silaturahmi dan Ramah Tamah dengan  Walikota Tanjungpinang Hj Rahma yang dilaksanakan di Hotel CK Tanjungpinang, Rabu (14/10/2020).

Turut hadir dalam kegiatan itu General Manager TCC Mall, Agus Ibrahim dan Kepala Badan Pengusaha (BP) Kawasan Free Trade Zone (FTZ) Tanjungpinang, Ihsan Fansuri.

Kegiatan Ramah Tamah Walikota Tanjungpinang itu juga dibarengi dengan kegiatan pengoptimaliasasi Dana CSR untuk pembangunan Kota Tanjungpinang.

Dalam sambutannya Walikota Tanjunpinang Hj Rahma mengatakan 
ditengah pandemi Covid-19 diharapkan para pelaku usaha dapat bahu-membahu untuk bangkit dari kondisi yang ada saat ini

"Saat ini kita sudah masuk ke new normal  yang mana sudah banyak perubahan, yang mengharuskan kita bersinergi saling menguatkan untuk membangun penguatan ekonomi yang ada di Kota Tanjungpinang," katanya.

Ia menyebutkan untuk kedepannya semua dana CSR di Tanjungpinang diharapkan lebih transparan dan terarah, karena dana CSR sendiri sangat membantu perekonomian di Kota Tanjungpinang.

Sebagai Walikota Tanjungpinang, Rahma menjamin adanya kemudahan regulasi untuk para pelaku usaha mengurusi sesuatu yang berkaitan dengan usaha mereka.

Pada kesempatan itu Walikota Tanjungpinang mengatakan Pemko Tanjungpinang akan memberikan kemudahan, kenyamanan dan rasa aman untuk mereka mengurus sesuatu yang berkaitan dengan usaha mereka. (RM/Pras)

Posting Komentar

Disqus