Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Pengamanan Kampanye terbatas, Polsek Singkep Barat Berikan Himbauan Tentang Protokol Kesehatan



LINGGA, Realitasnews.com - Untuk memastikan kampanye terbatas berjalan dengan tertib dan aman di masa pandemi Covid-19, Polsek Singkep Barat melakukan pengamanan sekaligus pengecekan penerapan tentang  protokol kesehatan di lokasi kampanye terbatas paslon Bupati dan Wakil Bupati Lingga Nomor urut 1, Ir. H. Muhammad Ishak MM-Salmizi, S.T serta Paslon Nomor urut 3, M. Nizar S.Sos dan Neko Wesha Pawelloy B.Sc, Hons, Sabtu (17/10/2020)

Kapolsek Singkep Barat Iptu Idris S.E.Sy, M.H mengatakan dilakukan pengamanan kampanye terbatas tersebut berdasarkan Sprin Nomor : Sprin/1343/X/OPS.1.3./2020 Tanggal 16 Oktober 2020.
“ Hari ini terdapat lima titik lokasi Kampanye terbatas yaitu di Kelurahan Raya dua titik untuk Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lingga nomor urut 3, dan satu titik di Desa Kuala Raya dua titik di Desa Tinjul untuk Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1,” katanya.

"Personil Polsek Singkep Barat yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja 2020, Hadir untuk menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk selama tahapan Pilkada 2020 serta mengutamakan mematuhi  Protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19,"tambah Kapolsek.

Selain melakukan Pengamanan, lanjutnya, personil Polsek Singkep Barat juga  memberikan  himbauan kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lingga serta masyarakat yang hadir dalam kegiatan kampanye terbatas tersebut tetap mematuhi dan menerapkan Protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung untuk menjaga Kesehatan dan antisipasi penyebaran Covid-19. 

Kapolsek Singkep Barat juga mengajak seluruh masyarakat agar bersama-sama mengawal dan mengamankan pelaksanaan tahapan kampanye terbatas ini dengan sebaik-baiknya agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif. 
    (Humas/JH)

Posting Komentar

Disqus