Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



BATAM,Realitasnews.com – Parta Perindo menggelar rapat konsolidasi simpatisan untuk Menyusun struktur partai dari tingkat DPW hingga ketingkat DPC yang digelar  di Ballroom Harris hotel Batam Centre, Batam, Sabtu (26/9/2020).

Rapat konsolidasi itu dibuka oleh Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Kepri Jadi Rajagukguk didampingi pengurus tingkat DPW dan Ketua DPD Partai Perindo Kota Batam, Albert Gultom dan dihadiri seluruh kader partai Perindo dari tingkat DPD 7 kabupaten/kota se provinsi Kepri.

Kegiatan konsolidasi ini digelar dengan menerapkan protocol Kesehatan seluruh peserta yang hadir diharuskan memakai masker dan jarak tempat duduk peserta diatur sesuai protocol Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Jadi Rajagukguk sebelum membuka rapat konsolidasi itu mengatakan seluruh kader partai Perindo diharapkan menyatukan persepsi khususnya pada Pilkada 2020 ini untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) yang didukung oleh Partai Perindo baik di provinsi maupun di kabupaten/kota.

“ Untuk Pilwako Batam partai Perindo mendukung pasangan Rudi-Amsakar (Ramah) sedangkan untuk Pilgub 2020 ini mendukung pasangan Ansar Ahmad-Marlin (Aman),” katanya.

Rapat konsolidasi ini, katanya, terbuka seluruh pengurus yang lama dapat menduduki struktur baik struktur DPW Partai Perindo provinsi Kepri dan struktur DPD partai Perindo kota Batam.

“ Partai Perindo ini partai besar kalau ada pengurus yang lama yang ingin menjabat Kembali silahkan, tetapi ia harus bertanggung jawab dengan jabatan yang diembannya sehingga masyarakat dapat simpatik dengan partai Perindo,” katanya.

Sementara itu Ketua DPD Partai Perindo kota Batam Albert Gultom dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sudah melakukan road show menemui pengurus-pengurus lama baik pengurus di DPW dan pengurus di DPD kota Batam.

“ Sebagian besar masih ada yang ingin bergabung dan sebagian lagi ada yang tidak bersedia,” katanya.
Ditengah situasi pandemic Covid-19 ini, katanya, kita harus hadir ditengah-tengah masyarakat membantu program Pemerintah secara politik untuk membantu meningkatkan perekonomian kota Batam secara khusus dan provinsi Kepri.

“ Saya bersama dengan pengurus DPD Partai Perindo kota Batam sudah menyusun program untuk itu seluruh struktur di DPC -DPC untuk tingkat kecamatan dan PAC untuk tingkat kelurahan harus terbentuk,” katanya.

“ Walau pada Pileg 2019 kader partai Perindo tidak meraih kursi di DPRD Kota Batam dan DPRD provinsi Kepri, program kita harus tetap kita jalankan untuk menarik simpatik masyarakat pada Pilge 2024 mendatang,” katanya.

Untuk diketahui struktur DPD Partai Perindo Kota Batam untuk ketua Albert Gultom, Wakil Ketua Baejuri, Sekretaris, Abdul Rahman, Wakil Sekretaris Anastasia, Bendahara, Thomas. (Lian) 

Posting Komentar

Disqus